Saturday, July 2, 2011

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com pembayaran online Indonesia. Kehadirannya sungguh ditunggu banyak orang khususnya para pebisnis online dan pengguna inetrnet yang sering bertransaksi di dunia maya. Bagi para pebisnis online yang sering melakukan transaksi di dunia virtual tentu saja sangat mempermudah baik dalam penerimaan uang mau pun dalam pengiriman uang.



iPaymu.com pembayaran online Indonesia. Hadir tepat ketika bangsa Indonesia sudah sangat membutuhkan media yang mampu mengatasi persoalan transaksi bagi pebisnis online yang multi rekening bank. Karena dengan memiliki akun iPaymu.com para pebisnis online tidak perlu terlalu banyak memiliki rekening bank untuk mempermudah transaksi. Cukup memiliki satu akun iPaymu.com maka selesailah persoalan yang menghambat transaksi online karena sudah mampu melayani penerimaan dan pengiriman dari dan ke 87 Bank seluruh Indonesia.

Untuk membuka akun iPaymu tidak sulit, cukup dengan deposit seratus ribu rupiah maka akun anda akan terverifikasi. Bagi pemilik akun iPaymu.com, juga bisa mendapatkan uang bila merekomendasikan sahabat, saudara, dan atau siapa saja yang berkunjung dan membuka akun iPaymu.com melalui link refferalnya.

Tunggu apa lagi? Ayo buruan membuat akun iPaymu, semua transaksi jadi mudah.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar, saran, usulan, dan pertanyaan anda di sini!!!

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia